JASA PASANG PAVING BLOCK DIJAMIN RAPIH

pemasangan Paaving Block
Jasa pasang Paving

Jika anda sedang mencari kontraktor pemasangan Paving Block berkualitas dan konpetitif maka anda di halaman yang pas.Sebab kami punya harga sangat bersaing team profesional dijamin pekerjaan cepat sesuai target dan rapih.

Paving Block merupakan salah satu solusi dalam menekan biaya perawatan jalan yang cukup mahal,karena jika ada paving block yang rusak cukup mengganti yang rusaknya saja tanpa harus mengganti semuanya,tentu ini sangat menghemat biaya. Namun untuk Pemasangan paving block yang benar dan kuat tidaklah gampang dan juga tidak terlalu sulit,Kami dari team Sarana Mega Sakti siap mengerjakan pemasangan paving block dengan benar,karena kelebihan kami mempunyai tenaga kerja yang ahli dan profesional di bidang konstruksi jalan.

Paving Block

Paving Block atau disebuat juga Conblock(singkatan dari concrete block) adalah Produk beton yang bermacam macam jenisnya, dicetak dari campuran bahan semen, air, pasir, dan/ atau tambahan lainnya yang tidak mengurangi mutu dari paving block.

Paving block biasa digunakan sebagai alternatif lain pengganti penggunaan aspal dan beton untuk jalan, halaman, tempat parkir, dan lain-lain. 


Macam macam jenis conblock
Conblock Motif


paving block banyak dipilih karena beberapa kelebihannya diantaranya bentuk yang unik mulai dari segi empat dan segi yang lainnya, warna yang pariativ, dan lain-lain.

Manfa'at Kontruksi Paving Block

Sebenarnya mengapa paving Block di pilih?kadang-kadang memandang dari segi kepantasan saja misalnya Trotoar,halaman rumah dan kawasan tertentu seperti jalan gang kecilbanyak yang beranggapan lebih bagus menggunaka Conblock.Disamping itu banyak juga manfa'at dari kontruksi Paving Block ini diantaranya :

1. Lebih cepat menyerap air

Daya serap Paving Block terhadap genangan air hujanlebih cepat di bandingkan aspal dan Cor beton,hal ini karena air bisa menyerap dianyara celah -celah Conblock

2. Perbaikan yang mudah.

Kontruksi apapun sedikit demi sedikit akan mengalami kerusakan termasuk Paving Block.
Akan tetapi untuk konstruksi jenis Conblock ini bisa dilakukan perbaikan dengan sangat cepat,sebab anda hanya perlu mengganti bagian yang rusak saja tanpa harus membongkar semuanya,maka dalam hitungan waktu yang tidak lama perbaikan konblock dapat selesai.

3.  Kuat terhadap cuaca

Conblock bisa dibilang kontruksi yang lebih tahan cuaca di bandinglan yang lainterutama aspal,karena itu sering kita jumpai Aspal atau beton yang cepat berlubang saat masuk musim hujan.

4. Conblock lebih natural

Diantara keuntungan Conblock adalah terkesan indah dan alami,bahkan ada jenis Paving Block yang sangat natural yaitu Grass Block,sebab material ini memungkinkan rumput tumbuh di sela sela unit karena punya lubang untuk tanah pada permukaan badannya.

Produk dan jasa Paving Block berkualitas 
Sebagai konsumen Paving Block tentu menginginkan pekerjaan yang bagus dan rapih,karena itu klayan harus selektif dalam mencari kontraktor yang amanah dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya,sebab dalam soal pekerjaan pemasangan Paving Block di perlukan keahlian khusus dan pengalaman yang lama ,tanpa pengalaman tersebut resiko pengerjaan yang lama dengan hasil yang tidak rapih.

Kami tidak sekedar mengadakan Paving Block yang berkualitas,kami juga siap menyediakan jasa pemasangannya agar calon konsumen mendapatkan hasil pemasangan conblock yang cepat dan rapih.

Cara order jasa pasang Paving Block
Cara bekerja sama dengan kami adalah
  • Silahkan anda menghubungi kami via telephone,atau whastapp atau email.
  • Kami segera akan melakukan survey lokasi .
  • Kami akankirimkan Surat penawaran harga sesuai data survey yang kami dapat ,tentu saja penawaran kami dapat di negosiasi.
  • Setelah sepakat pihak konsumen dapat membuat Surat Kontrak Kerja baik berupa SPK,atau PO atau WO yang di dalam nya memuat sistem pembayaran dan akan  di tanda tangani bersama.
  • Eksekusi pekerjaan sampai selesai.
Tahapan pekerjaan pasang Paving Block
Berikut beberapa langkah saat pekerjaan Paving Block

       1. Persiapan atau perapihan lahan.
Hal yang paling utama dalam pekerjaan infrastruktur jalan adalah memastikan area yang akan di bangun bersih dari rerumputan pohon-pohon dan sampah yang dapat menghambat perataan lokasi yang akan di bangun.
  
       2. Leveling lahan (Perataan)
Tujuan utama dari langkah ini adalah meratakan tanah agar dapat di atur kemana arah air hujan akan di alirkan.

       3. Pemadatan area lahan

Jasa pemasangan Paving block

Bahan untuk pemadatan dapat menggunakan agregat Batu lemstoone,Macadam dan Batu Basecourse,agar tanah yang lembek dapat terisi dengan agregat dan tidak labil.

       4. Pelapisan Abu Batu

pasang paving block


Sebelum dipasang Paving Block hal yang dilakukan adalah gelar Abu batu 3-5 cm sebagai dasar Paving dan supaya memudahkan pada saat mengatur ketinggian Conblock.

       5. Pemasangan Paving Block

jasa paving
Pemasangan Paving Block

Pada tahap ini mulailah dilakukan pemasangan Paving Block sesuai pola yang sudah di rencanakan sebelumnya.

      6. Stamper.

Kemudian setelah Paving Block terpasang selanjutnya dilakukan meratakan Paving menggunakan mesin Stamper kodok.tujuannya agar Paving yang sudah terpasang dapat lebih mengunci dan rata permukaannya.

Harga Borong matrial Paving Block setelah terpasang.
Untuk mengetahui harga borong Paving Block  untuk area Jabodetabek kami sudah membuat artikel harga perpaket yang bisa dijadikan referensi silahkan kunjungi harga murah pasang paving block

Untuk negosiasi harga paving block hubungi kami

Posting Komentar

0 Komentar

avatar
Admin Selamat datang di toppengaspalanjalan.com.!!!
Hallo !!! kakak Ada yang bisa saya bantu?
:
Chat WhatsApp